Bersama Warga, Nobar Film Perjuangan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Minggu malam (26/8 /2018), setelah melewati rentetan jadwal ngapraknya yang terbilang padat, Sulaeman menuruti kemauan warga sekitar untuk memutar film layar lebar tentang perjuangan para pahlawan terdahulu. Menggunakan proyektor, jadilah layar tancap yang asyik ditonton bersama warga.

Pemutaran film perjuangan yang dilakukan didaerah kampung Kongsi, Desa Cikarang Kota, kecamatan Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi. Tempat tersebut adalah tempat kediaman Sulaeman tinggal bersama keluarganya.

Bacaan Lainnya

“ini nih, baru dewan kita. Kita seneng banget dengan sosok Pak Sulaeman yang sering bantu warga di sini tanpa pandang bulu,” celoteh salah satu kaum ibu yang ikut menyaksikan layar tancap.

Demi terwujudnya keinginan warga setempat akhirnya terlaksana untuk adakan sosialisasi yang dihibur langsung oleh pemutaran film perjuangan para pahlawan. Selain menambah keakraban, juga bisa memperkaya pengetahuan.

Caleg yang dinobatkan dari perwakilan buruh sekaligus ketua Forum jababeka ini pun menyambut celotehan ibu tadi Sembari tersenyum

Sambutan ibu-ibu dalam acara sosialisasi yang diselenggarakan dimalam hari cukup meriah karena dihibur dengan pemutaran film perjuangan para pahlawan.

“Selain ini pun kami kaum ibu-ibu disini merasa terbantu dengan adanya sosialisasi kesehatan, membantu warga yang notabene kurang pengetahuan tentang bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan kartu BPJS kesehatan, karena pemahaman warga disini sangatlah minim, apa lagi kalo bicara tentang Kartu Indonesia Sehat (KIS) jelas kurang paham,” ucap ibu yang menggendong anaknya. (Muhammadhani.j)

Pos terkait