Latihan Perdana Futsal PUK ISEKI di Era New Normal

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Pandemi global Covid-19 masih terus berlanjut, kasus positif di Indonesia sendiri setiap harinya mencapai seribuan pasien.

Walaupun begitu pemerintah sudah menetapkan era New Normal atau tatanan kehidupan baru dengan kembali membuka secara bertahap aktifitas perekonomian tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ini merupakan latihan Futsal perdana anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. ISEKI Indonesia di era New Normal, setelah sebelumnya sempat vacum selama 4 bulan karena pandemi.

Bertempat di Lapangan BAMARA Futsal Arena (BFA) Bugul Lor, Kec. Bugul kidul, Kota Pasuruan. Sabtu (20/6/2020) jam 10.00 sampai jam 12.00 WIB.

Koordinator Futsal Komitate PUK SPAMK-FSPMI PT. ISEKI Indonesia, Agung Santoso menyampaikan latihan Futsal ini untuk menjaga kebugaran agar otot-otot badan tidak kaku.

“Latihan Futsal yang perdana di Era New Normal ini juga sebagai ajang persiapan, karena biasanya setiap tahun kan ada agenda Turnamen Futsal Presdir Iseki Cup. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kegiatan rutin tersebut bisa diselenggarakan di tahun 2020 ini.”

Dengan kebiasaan hidup baru, mari kita selalu membiasakan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker ketika keluar rumah, dan yang paling penting perbanyak berdo’a kepada Allah SWT memohon perlindungan serta ampunan-Nya.

(Dede Faisal RA)

Pos terkait