Kunker Ke GS Battery, PUK FSCM Study Banding Terkait PKB

Karawang, KPonline – Senin pagi (11/9/17) jajaran PUK SP AMK FSPMI PT. FSCM melakukan kunjungan kerja ke PUK FSP LEM SPSI PT. GS BATTERY, Karawang sebagaimana waktu yang telah disepakati bersama pihak PUK GS BATTERY. Hal ini dimaksudkan untuk berbagi ilmu, sharing tentang isi Perjanjian Kerja Bersama (PKB) diantara kedua belah pihak. Serta mempererat hubungan silaturahmi antar PUK yang masih satu payung perusahaan di bawah induk yang sama. Meski berbeda federasi tidak menjadi masalah bagi kedua PUK ini.

Mengingat masa berlaku PKB di PUK FSCM akan habis pada awal tahun 2018, sehingga dirasa perlu mencari referensi dan rujukan kepada perusahaan yang sama sama bergerak di sektor otomotif seperti PUK GS BATTERY dibawah naungan Astra Otoparts Tbk. Guna lebih mendalami sampai sejauh mana pasal pasal di PKB PUK FSCM yang dianggap sudah tidak relevan dan dirasa perlu untuk dilakukan perbaikan secara kualitas dan kuantitas.

Bahkan bukan hanya kepentingan anggota di PUK FSCM, tapi mulai digagas untuk perbaikan PKB seluruh affco anak perusahaan Astra Otoparts Tbk. Dengan pertemuan ini juga diharapkan bisa mengawali terwujudnya standarisasi isi PKB diseluruh affco Astra Otoparts Tbk.

(Hdyt).

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.