Kunker Bidang Pendidikan dan Pengembangan DPP FSPMI ke Kantor KC Pasuruan Raya

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Kunjungan Kerja (kunker) Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI) Bidang Pendidikan dan Pengembangan ke Jawa Timur dilaksanakan di kantor sekertariat Konsulat Cabang (KC) Pasuruan Raya Jl. Tunggaan II, Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (30/11/2019) pukul 10.00 WIB pagi.

Acara yang di hadiri oleh puluhan anggota dan perwakilan pengurus dari Konsulat Cabang (KC), Pimpinan Cabang (PC), Pimpinan Unit Kerja (PUK), Garda Metal, Jamkeswatch, hingga Tim Media Perdjoeangan.

Bacaan Lainnya

Di buka oleh ketua KC FSPMI Pasuruan Raya Jazuli yang mengawali sambutannya dengan memperkenalkan satu persatu jajaran pengurus KC dan PC yang hadir dalam kesempatan yang baik ini, Ia juga menyampaikan kondisi perkembangan organisasi khususnya daerah Pasuruan dan sekitarnya.

Rombongan DPP FSPMI yang menyambangi KC Pasuruan Raya terdiri dari 5 orang. Ketua Bidang Pendidikan Nani Kusmaeni menyampaikan maksud dan tujuannya mereka datang kesini. Pertama silaturahim, kedua ingin berdiskusi dengan rekan-rekan mengenai pendidikan dan pengembangan organisasi yang ada di Pasuruan dan sekitarnya. (Dede Faisal RA)

Pos terkait