Kunjungan Kerja Pimpinan Cabang ke PUK SPL FSPMI PT. A & P Industry Indonesia

Bekasi, KPonline – Ketua Pimpinan Cabang (PC) SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Sarino, S.H., M.H dan tim melakukan kunjungan kerja ke PUK SPL FSPMI PT. A & P Industry Indonesia yang beralamat di Jl. Jababeka VI No.5-A, Desa Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/6/2022).

Dalam kunjungan ini hanya bertemu pengurus PUK SPL FSPMI PT.A & P Industry Indonesia. Manajemen perusahaan dikabarkan belum bisa menemui Sarino dikarenakan ada agenda lain yang bersamaan.

Ada beberapa hal yang disampaikan ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino dalam kunjungan ini, salah satunya ia berpesan agar Serikat Pekerja selalu menjalin komunikasi dengan manajemen.

“Jalin komunikasi antara kawan-kawan pengurus dan manajemen sehingga tercipta hubungan industrial yang harmonis,” harap Sarino.

Sementara itu, PUK SPL FSPMI PT A&P Industry Indonesia masih mengeluhkan terkait safety atau K3 di lingkungan tempatnya bekerja.

“Perhatian terhadap K3 masih lemah, di lingkungan tempat bekerja masih perlu perhatian lagi agar kecelakaan kerja bisa dihindari,” ungkap salah satu pengurus PUK. (Yanto)

Daftar Sekarang