Aliansi Buruh Bekasi Melawan : Dirgahayu Bhayangkara Ke 76 Tahun

Bekasi, KPonline – Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) yang terdiri dari 20 federasi serikat pekerja di antaranya FSPMI, FSPSI, SPN, Farkes, GSPB, PPMI, GSPMII dan lainnya mengirimkan karangan bunga ucapan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Ucapan selamat dikirimkan ke Polres Metro Bekasi.

Koordinator Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) Sarino, S.H., M.H saat di konfirmasi koran perdjoeangan, Kamis (30/6/2022) membenarkan hal ini.

“Selamat hari Bhayangkara ke-76 tahun kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah mewujudkan kenyamanan, keamanan dan ketertiban untuk rakyat Indonesia khususnya dalam pengawalan aksi-aksi buruh,” ungkap Sarino.

Lebih lanjut ia berharap semoga kepolisian Republik Indonesia diberikan kesehatan dan selalu dicintai seluruh rakyat Indonesia serta menjadi idola anak-anak Indonesia dan khususnya untuk jajaran kepolisian di wilayah Kabupaten/Kota Bekasi bisa bersinergi dengan buruh demi terciptanya kondisi yang nyaman dan tentram sehingga tercapai hubungan yang harmonis.

“Sekali lagi atas nama Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) apresiasi atas sinergitas kepolisian dengan buruh dalam berbagai agenda aksi unjuk rasa yang kami lakukan sehingga selalu dalam kondisi yang kondusif,” pungkas Sarino. (Yanto)

Daftar Sekarang