Kunjungan Kerja, Pentingkah?

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Di akhir masa bakti kepengurusan organisasi Serikat Pekerja Periode 2015 – 2018,Pengurus Unit Kerja PT Nihon Seiki Indonesia mengadakan Kunjungan Kerja ( Kuker ), Senin 16/07/2018 bertempat di PC (Pimpinan Cabang) FSPMI ,Yapink, Tambun, Kab Bekasi.

Dengan Maksud dan tujuan di adakan Kunjungan Kerja ini antara lain :

Bacaan Lainnya

1.Evaluasi Program Kerja

Program-Program kerja Bidang yang sudah di agendakan setiap Tahunnya, yang dihasilkan dari Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) menjadi sebuah kewajiban untuk di pertanggung jawabkan, di perlukan evaluasi, di bicarakan dan di komunikasikan dengan PC.

Dengan harapan permasalahan, endala serta kondisi yang ada di interen PUK, bisa di sampaikan, bicarakan bersama – sama untuk mengupayakan/ menyelesaikan masalah yang ada. Bersama PUK dan PC mencari solusi, agar organisasi bisa berjalan, bergerak bersama sesuai/selaras dengan arah tujuan berorganisasi, menyejahterakan anggota berserta keluarganya bisa berjalan sesuai dengan cita-cita.

2. Konsistensi
Sebagus apapun program/agenda Kerja organisasi, tanpa inplementasi dan konsistensi dari Pengurus Unit Kerja dalam menjalankan roda pergerakan Organisasi , niscaya organisasi bisa berjalan dengan baik. Kepengurusan dalam Serikat Pekerja di tuntut bisa menginplementasikan dan konsisten dalam menjalankan amanah serta bertanggung jawab. Salah satu tolak ukur kekompakan,kesolidan dan kekuatan sebuah Organisasi Serikat Pekerja bisa di lihat dari dua faktor ini.Dengan kata lain,P UK bisa mematuhi dan menjalankan setiap instruksi Organisasi.

3. Regenerasi
Organisasi adalah sebagai wadah untuk belajar, Mencerdaskan serta Berdjoeang dalam kebersamaan. Menciptakan kader menjadi keharusan untuk di lakukan, semakin banyaknya kader di Organisasi, akan mempermudah jalannya Organisasi dan tidak tergantung terhadap salah satu Pengurus maupun seorang Ketua PUK.

Menjaga,merawat dan mengembangkan Organisasi,menjadi tanggung jawab kita bersama (PUK dan Anggota), kerena dengan Berserikatlah Kaum Boeruh bisa Bermartabat.

(Y.Rawadi )

Pos terkait