Kunjungan Ke PUK SPL FSPMI PT. MPF, Ini Yang Disampaikan Tim GINUKS SP Logam Tangerang

 

Tangerang, KPonline – Tim Gerakan Inventarisasi Unit Kerja (Ginuks) SP Logam Tangerang yang dipimpin oleh Joko Witono, Sawaludin dan Ralih, kembali melakukan kunjungan kerja ke tingkat Pimpinan Unit Kerja (PUK) SP Logam se-Tangerang Raya. Kamis (23/09/2021)

Tim Ginuks ini adalah program kerja pimpinan cabang hasil dari rapat kerja cabang, bertugas dalam meninjau internal PUK dalam sisi tertib administrasi, pengelolaan keuangan dan pengorganisasian.

Sawaludin mengatakan bahwa betapa pentingnya program ini sebagai bentuk binaan dan kontroling terhadap PUK.

“Tujuan Tim Ginuks ini, menginventarisir organisasi tingkat unit kerja, agar semua terkontrol dan rapih secara administrasinya”. Kata Sawal dalam kunjungannya di Kantor Sekretariat PUK SPL FSPMI PT. MPF.

Lanjutnya, Sawal menilai bahwa apa yang sudah diamanatkan oleh Pimpinan Cabang, tidak lain hanya mempertegas dan menertibkan administrasi keanggotaan, pengelolaan biaya dan lainnya.

“Disini bukan, untuk mengulik internal masalah ataupun pengen tahu keuangan PUK apalagi bikin kacau balau PUK”. Tegasnya

Ditempat yang sama, Dwi Priyanto selaku Perwakilan PUK SPL FSPMI PT. Mega Pratama Ferindo Bidang Advokasi mengapresiasi kunjungan Tim Ginuks dalam menjalankan bagian Program Kerja Pimpinan Cabang SPLogam Tangerang.

“Kami ucapkan terima kasih, atas kunjungannya dan semoga program ini adalah bentuk meningkatkan perjuangan dan kekompakan dalam berorganisasi. Dan tentunya mengingatkan kami sebagai puk, apa yang harus kami benahi atau perbaiki”. Pungkas Dwi

Penulis : Chuky
Photo : Chuky