KSPI : Untuk Indonesia Sejahtera Dan BerMartabat, Buruh Kembali Long March

  • Whatsapp
Demi Sepuluh Tuntutan Rakyat Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi.

Untuk Indonesia Sejahtera Dan BerMartabat, Buruh Kembali Long March KSPI-RI

Selamat pagi, Salam sejahtera dan selamat beraktifitas untuk kawan – kawan semua. SIARAN PERS Untuk Indonesia Sejahtera Dan BerMartabat, Buruh Kembali Long March KSPI-RI, Pagi ini, Kamis (12/06/2014), para buruh peserta long march Bandung – Jakarta kembali meneruskan perjalanannya menuju Rumah Buruh Bekasi,Jawa Barat, setelah sebelumnya beristirahat di kantor pengurus cabang FSPMI Karawang.

Tepat pukul 08.00, kembali bergerak dengan semangat juang tinggi para peserta long march kembali melakukan sosialisasi Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat Indonesia (Sepultura) kepada seluruh rakyat Jawa Barat dengan tekad seluruh masyarakat dapat bersama dalam satu barisan untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang sejahtera (Welfare State). Dalam Sepultura tersebut jelaslah sudah seluruh harapan buruh dan rakyat yang telah berani dikomitmenkan dan ditanda tangani oleh Capres dan Cawapres pilihan buruh dan rakyat Indonesia,Prabowo – Hatta.

Untuk diketahui, bukanlah tanpa alasan Sepultur tersebut berani ditanda tangani oleh Prabowo – Hatta. Menurut Prabowo – Hatta, seluruh point yang terdapat dalam Sepultura tersebut adalah hak buruh dan rakyat Indonesia yang wajib untuk diberikan sebagai bagian dari bangsa yang besar. Atas dasar itu, buruh dan rakyat Indonesia pun bertekad untuk memenangkan Prabowo – Hatta dalam pemilihan presiden 9 Juli 2014 nanti. Hal ini sebagai bagian untuk bersama mewujudkan Indonesia menjadi negara yang sejahtera dan bermartabat.

Terima Kasih
Said Iqbal
Presiden KSPI/Koordinator Rumah Indonesia