Korlap yang Anggotanya All Out Saat May Day Dapat Hadiah

Bekasi, KPonline –┬áTepat jam 08:00 wib, di area produksi yang biasa digunakan untuk breafing pagi setiap hari Senin, seluruh karyawan perusahaan berkumpul.

Dimana setiap para atasan yang hadir dibarisan depan memberikan araha dalam melakukan pekerjaan.

Baru-baru ini PUK FSPMI Fata Sarana Makmur memberikan suatu aspresiasi atau hadiah terhadap Korlapnya yang membawa anggotanya all out di acara May Day, 1 Mei 2018.

“Ini sengaja diberikan. Sebagai bentuk penghargaan kita untuk Korlap yang bisa membawa anggotanya hadir semua diacara May Day 1 Mei 2018. Biar korlap yang lain bisa lebih termotivasi lagi,” kata Ketua PUK, Soleh.

Ada beberapa faktor yang terkesan membuat anggota kurang termotivasi dalam melaksanakan pekerjaannya.

Beberapa diantaranya adalah penetapan UMSK yang masih belum jelas, adanya PP 78/2015 dan dimana saat ini lagi maraknya tentang tenaga kerja asing (TKA).

Ali Muhson, pria kelahiran purworejo menyampaikan “Saya berterimakasih kepada PUK yang telah memberikan suatu apresiasi, dan sekaligus penyemangat buat saya, dimana hal ini harus bisa dijadikan motivasi buat kawan-kawan korlap yang lain sekaligus jadi motivasi buat semua anggota PUK PT Fata Sarana Makmur.”

Hal ini jelas dimana seluruh anggota PUK harus lebih bisa meningkatkan semangat kekompakan dan terus bersinergi dengan perusahan demi mewujudkan produksi yang maksimal sesuai target yang diberikan.

(Jhole).