Koperasi Karyawan PT. Marsol Berikan Paket Sembako Untuk Anggota

Bekasi, KPonline – Pengurus koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia melalui rapat pengurus dan pengawas serta persetujuan tertulis dari perwakilan anggota memberikan paket sembako untuk anggota. Hal ini diberikan karena pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.

Ketua koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia Nur Akhmad Burhani, saat dikonfirmasi tim media Perdjoeangan Bekasi, Senin (28/9/2020) mengiyakan pemberian paket sembako untuk anggota.

“Hal ini diberikan karena ada dana dan tidak mengganggu sirkulasi keuangan di koperasi, memang tidak banyak, tapi setidaknya bisa membantu anggota,” tuturnya.

Burhan menambahkan pelaksanaan pembagian dimulai hari Senin (28/9/2020). “Adapun paket sembako terdiri dari beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Mie Instan 10 pcs, Gula Pasir 1 kg dan saus 1 botol, ia juga berharap anggota bisa lebih bijak dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 ini, jaga imun kita agar terhindar dari virus Covid-19,” tambahnya.

Semoga wabah pandemi covid-19 ini segera selesai dan kita bisa normal kembali dalam menjalani kehidupan. Ayo berkoperasi.

Penulis : Yanto