Kopdar Komunitas Gaspool Surabaya untuk Menyatukan Visi Misi Anggota

Kopdar Komunitas Gaspool Surabaya untuk Menyatukan Visi Misi Anggota

Surabaya KPonline,- Sebagai kaum Pekerja memang harus mempunyai kekuatan untuk bisa mensejajarkan diri dengan Pengusaha,sehingga bisa mempunyai level yang sama untuk bisa melakukan suatu perundingan,salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan sering berkumpul dan menyatukan visi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas Gaspool Surabaya dengan melakukan Kopdar yang ke 2 (kedua) kalinya di Angkringan Giras No 37 Jl. Bratang jaya Surabaya,pada Jumat (19/04)

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di mulai pukul 18.30 Wib.

Gaspool Surabaya adalah wadah dari semua Driver ojek online mulai dari Grab/Gojek di Kota Pahlawan, yang di bina oleh Astada Fendika Selaku Ketua Komunitas ini.

Pertama kali Komunitas Gaspool berdiri di Jakarta pusat, dengan tujuan untuk memperkuat tali persaudaraan sesama ojol. Pada perjalanan waktu Komunitas ini juga berkembang di kota Malang, Sidoarjo dan Gresik.

Dalam penutupan acara ,Salah satu admin grup yang terkenal dengan panggilan Bah Goib mengajak para anggota untuk membangun Komunitas ini Dengan visi misi kita agar lebih kompak dan solid untuk kedepannya” imbuhnya.

Menurut salah satu anggota ” komunitas ini akan diarahkan untuk bergabung FSPMI agar bisa memiliki Badan hukum yang jelas.
(Moch – roffi – Surabaya)