Kopdar ke 7 Komunitas Saung Bonsai : Meningkatkan Imunitas Melalui Hobby Bonsai

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Acara kopdar Komunitas Saung Bonsai ke 7 dilaksanakan pada Minggu (26/7/2020), bertempat di RM. Kapalay 2, Kalimalang, Bekasi. Acara kopdar dihadiri 115 anggota dari berbagai kalangan baik pejabat publik, karyawan/buruh, pengusaha/enterpreuner.

Hadir juga dalam acara kopdar Dirjen Dukcapil Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh (Presiden Rumah Bonsai Indonesia – RUBI) sekaligus sebagai tamu undangan yang hadir dari Rumah Bonsai Indonesia.

Bacaan Lainnya

Yang unik dari Saung Bonsai adalah separuh dari anggotanya merupakan karyawan yang bekerja di perusahaan-perusahaan di sekitar Bekasi. Sebagian lainnya wiraswasta dan pengusaha serta pejabat publik di Bekasi.

Seperti filosofi bonsai yang menekankan keindahan begitu juga kopdar ke 7 kali ini juga dijadikan ajang berbagi ilmu bonsai dan silaturahmi dalam suasana yang menyenangkan, serta tetap mengikuti protokol kesehatan covid- 19.

Harapannya dengan berhobi bonsai maka kebahagiaan dapat dirasakan sehingga imunitas tubuh terjaga bahkan meningkatkan sehingga terhindar dari segala penyakit.

Acara kopdar kali ini dipandu oleh Eko Purnomo dan diisi oleh trainer bonsai serta juri nasional Gunaryanto dan Andoko Yudho. Kopdar berlangsung meriah karena dibumbui dengan doorprize dan Lucky draw alat-alat bonsai dan bahan-bahan bonsai.

Penulis : Yanto
Foto : Eko Purnomo

Pos terkait