Konsolidasi GBJ Menghadapi Sidang UMSP

  • Whatsapp

Jakarta,KPOnline – Ditengah suhu politik ibukota yang terus memanas, Gerakan Buruh Jakarta (GBJ) tetap fokus pada isu perjuangan buruh. Khususnya tentang penetapan UMSP DKI.

Jumat, (3/2/1017) bertempat di Sekretariat FSP LEM SPSI DPD DKI JAKARTA, Jl. Warudoyong, Cakung, Jakarta Timur, atas nama Presidium Gerakan Buruh Jakarta kembali mengundang pimpinan presidium federasi SP/SB se DKI Jakarta dalam sebuah rapat koordinasi.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan sehubungan dengan telah berakhirnya batas waktu penyerahan kesepakatan UMSP DKI Jakarta yang telah di tetapkan oleh Pemerintah SKPD Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta tanggal 31 Januari 2017 dan masih banyaknya sektor-sektor yang belum berhasil melakukan kesepakatan dengan pihak Asosiasi Pengusaha di sektor terkait. Serta akan dilakukannya Rapat Dewan Pengupahan Provinsi DKI Jakarta.

Maka dalam agenda hari ini disampaikan juga untuk segera melengkapi dokumen dokumen yang diperlukan, seperti Dokumen bukti surat permohonan bipartit/ kesepakatan/ risalah bipartit dari masing masing Federasi.

Serta surat usulan dari Federasi tentang nilai sektoral dengan pertimbangan yang didasarkan oleh keputusan UMSK di wilayah penyangga (Depok, Bogor, Tangerang).

(Jim)

Pos terkait