Konsolidasi dan Bersih Pantai Garda Metal Gresik.

  • Whatsapp
Konsolidasi dan Bersih pantai Garda Metal Gresik

 

Konsolidasi dan Bersih pantai Garda Metal Gresik
Konsolidasi dan Bersih pantai Garda Metal Gresik

Gresik KPOnline (1/11/2015)

Bacaan Lainnya

Selama dua hari ini mulai 31 Oktober  hingga 1 November 2015 ,Sebanyak 230 anggota Garda Metal Gresik dan Surabaya mengadakan acara Konsolidasi dan Bakti sosial “Bersih bersih pantai Delegan yang terletak di Gresik”.

Konsolidasi  Garda metal tersebut dihadiri juga dihadiri oleh semua pengurus KC Gresik dan Pengurus KC Surabaya ,dalam rangka  membahas isu dan permasalahan  perburuhan yg ada selama ini dan merumuskan penyelesaiannya.

Setelah acara konsolidasi selesai dilanjutkan dengan acara “Bersih Pantai”,terselenggaranya acara ini juga bekerjasama dengan sembilan  Komunitas yang ada di Gresik diantaranya Komunitas Gresik Sumpeg,Solvay,HNCI,Armapala ,FSPMI,SP KEP .Komunitas komunitas tersebut merupakan perkumpulan masyarakat gresik dari berbagai latar hobby namun mempunyai satu kesamaan yakni peduli akan keadaan sosial di wilayah Gresik.

Melalui  acara ini diharapkan agar kondisi pantai tetap terjaga keindahanya dan melalui jejaring komunitas komunitas  tersebut diharapkan agar Pantai Delegan yang merupakan satu satunya pantai dengan pasir putih ini bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

garda metal bersama komunitas di gresik lakukan bersih pantai Delegan
garda metal bersama komunitas di gresik lakukan bersih pantai Delegan

Kades Desa Delegan Moelyono mewakili warga menyambut baik adanya kegiatan ini,bahkan seusai kegiatan bersih pantai beliau menghadiahi Tumpeng  kepada Garda Metal.

Menutup rangkaian kegiatan ini FSPMI juga menyumbangkan 10 tong sampah untuk ditempatkan di sekitar pantai Delegan.

(anang subakti)

Pos terkait