Konsolidasi ala Angkringan PUK SPL-FSPMI PT. RVS

Bogor, KPonlineĀ -Bertempat di salah satu warung angkringan di Jl. Raya Narogong, pengurus dan anggota Garda Metal PUK SPL-FSPMI PT. RVS mengadakan konsolidasi. Acara yang sedianya diikuti oleh seluruh anggota Garda Metal PUK SPL-FSPMI PT. RVS ini baru dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Rudiyanto selaku Pangkorlap Garda Metal PUK SPL-FSPMI PT. RVS yang telah menjadi motor penggerak dalam agenda konsoludasi kali ini. Hal ini dilakukan agar terciptanya hubungan emosional diantara seluruh anggota Garda Metal di internal PUK SPL-FSPMI PT. RVS dan semakin kuatnya soliditas antar anggota Garda Metal. “Harapan lainnya adalah agar kawan-kawan Gards Metal tetap memiliki semangat dalam setiap pergerakan baik secara organisasi maupun dalam bidang sosial kemasyarakatan” tutur Rudiyanto.

Turut hadir pula dalam agenda konsolidasi kali ini adalah Sakri, yang juga merupakan Koordinator Area Garda Metal Cileungsi-Klapa Nunggal. Beliau menyampaikan harapannya kepada kawan-kawan anggota Garda Metal PUK SPL-FSPMI PT. RVS agar senantiasa tetap aktif dan menjaga nama baik organisasi.

Sakri juga berharap agar setiap anggota Garda Metal PUK SPL-FSPMI PT. RVS untuk siap sedia dalam mensukseskan program organisasi, yaitu Buruh Go Politik dengan menjadi anggota tim relawan dan tim kemenangan untuk bakal calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor yaitu Supri Izhar.

“Karena keberhasilan seorang bakal calon anggota legislatif yang direkomendasikan organisasi adalah tanggung jawab bersama seluruh anggota FSPMI dan khususnya anggota Garda Metal selaku salah satu pilar organisasi harus mempunyai tanggung jawab dan loyalitas lebih dari anggota biasa” terang Sakri.

Supriyanto selaku Ketua PUK SPL-FSPMI PT. RVS berharap agar kawan-kawan anggota Garda Metal kembali eratkan tali silaturrahim dan mengintensifkan komunikasi antar anggota. Harapannya agar setiap anggotanya bisa lebih aktif lagi dalam membantu pengurus PUK dan bisa sebagai kontrol terdepan dalam mengawasi kinerja pengurus, serta bisa menjaga kekompakan agar organisasi ini tetap solid. “Mari kembali satukan pandangan kedepan, jangan pernah lelah dalam berjuang untuk kita, keluarga kita dan masyarakat” tegas Supriyanto.

Pada kesempatan ini hadir juga Masyim Basuki selaku Sekretaris PUK SPL-FSPMI PT. RVS. Masyim menyampaikan bahwa kondisi saat ini di internal puk sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dia berharap agar kawan-kawan GM bisa menjadi penyeimbang hubungan antara anggota dan PUK demi tetap terjalinnya komunikasi yang lebih baik lagi. “Jalankan fungsi masing-masing di organisasi dengan sebaik-baiknya” tegas Masyim.

Penulis : Trihadi