Komitmen Bersama Manajemen dan Serikat Pekerja PT. FSCM Sambut Awal Tahun

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Bertempat di ruang makan Plant II, Pulogadung, Selasa (3/1/2017) dilaksanakan seremonial menyambut datangnya tahun baru 2017. Acara ini dihadiri oleh Board Of Directors (BOD), jajaran manajemen, jajaran PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MFG Indonesia, serta seluruh karyawan.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT. FSCM, Lystiani Ria Dewi, mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2017.” Tak lupa disampaikan pula rasa terimakasih atas apa saja yang telah dicapai pada tahun 2016. Terlepas masih banyaknya kekurangan yang masih perlu perbaikan di semua lini.

Bacaan Lainnya

Dia menaruh harapan besar kepada seluruh karyawan, agar di tahun 2017 ini bisa terus melakukan perbaikan guna mencapai apa yang telah ditargetkan. Salah satunya adalah meningkatkan penjualan di era persaingan yang semakin ketat.

Media FSPMISelanjutnya, sambutan kedua disampaikan oleh Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MFG Indonesia, Gunawan Yuliansyah. Gunawan menyampaikan terima kasih kepada pihak BOD yang telah menyelenggarakan acara ini, sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kelangsungan hubungan industrial yang baik antara Manajemen dengan Serikat Pekerja. Gunawan menekankan perlunya karyawan untuk terus menjaga etos kerja, semangat kebersamaan, disiplin, efektivitas dalam bekerja, sebagai bentuk komitmen dari Serikat Pekerja untuk mendorong perbaikan-perbaikan yang dilakukan, guna menjaga keberlangsungan jalannya perusahaan. Disampaikan pula pentingnya kerjasama yang baik antara pimpinan dan bawahan, komunikasi yang baik, agar semua berjalan dengan baik.

Menyentil beberapa pimpinan yang tidak hadir di acara ini, Gunawan menyampaikan tidak boleh hanya bawahan yang melakukan perbaikan, tapi di pihak pimpinan masih acuh tak acuh dengan upaya perbaikan yang sedang dilakukan bersama antara manajemen dengan PUK. Bagaimana mau melakukan hal hal besar, kalau hal kecil saja mereka abaikan.

Intinya pihak PUK PT. FSCM akan selalu siap mendukung dan bekerja sama penuh dengan manajemen untuk menjalankan roda bisnis perusahaan otomotif ini, yang selanjutnya bisa meningkatkan kesejahteraan dan perbaikan pendapatan bagi seluruh pekerja yang bekerja di dalamnya.

Acara ini ditutup dengan bersalam salaman antara BOD dengan seluruh karyawan guna menjaga semangat kebersamaan semua pihak di awal tahun. Tahun Baru, Harapan Baru, Semangat Baru. (Jim)

Pos terkait