Komisi IV DPRD Kab Bekasi Tanggapi Serius Terkait Dugaan Union Busting Terhadap Pengurus PUK SPAMK FSPMI ASMO

Bekasi, KP Online- Proses Audiensi Kawan Kawan PUK SPAMK FSPMI PT. ASMO terhadap dugaan Union Busting di Perusahaan mendapat Perhatian Lebih Anggota DPRD Kab.Bekasi Komisi IV yang menanganani Persoalan tentang Ketenagakerjaan pada hari ini.

Setelah sebelumnya Bertemu dengan Nurdin Muhidin yang juga salah satu Anggota Komisi IV , PUK SPAMK Asmo kembali melakukan audiensi dengan Nyumarno yang juga salah satu anggota di Komisi tersebut.

Pada Pertemuan yang bertempat di Ruang Rapat Komisi IV ini penyampaian kawan kawan Pengurus PUK kepada Nyumarno terkait Kasus di PHK nya Ketua PUK yang terlihat sangat Sistematis sehingga besar dugaan kawan kawan bahwasanya Union Busting Menjadi Motif kuat.

PUK SPAMK ASMO Bersama Nyumarno, Anggota DPRD Kab Bekasi

Hal ini menjadi perhatian serius dari Bung Nyumarno yang melihat hal ini sebagai sebuah Pelanggaran berat apabila benar terindikasi adanya Union Busting diperusahaan.

Komisi IV berjanji akan Mempelajari Hal ini dan akan merencakan Kunjungan ke Perusahaan untuk memperdalam kasus ini dan berharap kasus ini selesai ditingkat bipartit dan PHK Ketua PUK tidak Terjadi guna menjaga Harmonisasi Hubungan Industrial Antara Pengusaha dan Serikat Pekerja.(Iqbal tawakal)

Facebook Comments