Jelang Pergantian Tahun Warga RW 08 Perumahan Asri Pratama Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

Bekasi, KP-Online-Jelang pergantian tahun warga Rw.08 Asri Pratama menggelar acara do’a bersama dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2019.(31/12/2018)

Beberapa hari sebelumnya Ketua Rw.08 Agus Permana menghimbau agar perayaan pergantian tahun 2019 tidak dirayakan diluar Rw.08 Asri Pratama dengan berbagai pertimbangan diantaranya negeri kita lagi banyak musibah dan 2019 juga tahun politik. juga diharap tidak menyulut petasan atau kembang api sebagai wujud simpati terhadap korban tsunami. Untuk itu dihimbau agar semua warga berkumpul di alun alun Asri Pratama yang diisi dengan kegiatan yang positif.

Bacaan Lainnya


Ketua panitia istiqosah Yanto dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih atas support semua warga Rw.08 dan DKM Al Maunah sehingga acara ini dapat terlaksana, hal ini kami lakukan sebagai bentuk simpati kepada korban tsunami selat sunda pungkasnya.

Acara ini juga diramaikan oleh hadroh Al Mutaqin Rt.001 dibawah pimpinan ibu Anis. Untuk do’a bersama dipimpin oleh ustad Hilman Harahap. Semoga acara ini dapat menjadi pemersatu warga Rw.08 Asri Pratama, Aamiin.(HRF)

Pos terkait