Ketua Umum PP SPL FSPMI, Resmi Membuka Musyawarah Cabang (Muscab) V SPL FSPMI Tangerang Raya di Bandung

Ketua Umum PP SPL FSPMI, Resmi Membuka Musyawarah Cabang (Muscab) V SPL FSPMI Tangerang Raya di Bandung

Bandung, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL FSPMI) Tangerang Raya menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) V SPL di The Cipaku Garden Hotel, Bandung, Jawa Barat. Sabtu (06/04).

Dengan mengangkat Tema Pantang Surut, Selalu Di Depan. Ketua Panitia penyelenggara Muscab Joko Witono berharap dengan digelarnya Musyawarah ini, segala kegiatan dan tantangan yang dihadapi SPL yang akan datang harus selalu terus diperjuangkan dan hadir di depan dalam kegiatan organisasi

Acara ini dihadiri oleh peserta yang diwakili oleh Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPL FSPMI se-Tangerang Raya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI Provinsi Banten Tukimin, DPW FSPMI Provinsi Bandung Sabilar Rosyad, Pimpinan Pusat SPL FSPMI M. Yadun Mufid beserta jajarannya, Ketua Konsulat Cabang (KC) Tangerang Akhmad Jumali, Hakim Adhoc Bandung Sugeng Haryadi dan Perwakilan Pimpinan Cabang SPA Tangerang.

Setelah tamu undangan menyampaikan sambutannya, Ketua Umum Pimpinan Pusat SPL FSPMI M.Yadun Mufid diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya sekaligus peresmian pembukaan Muscab V SPL FSPMI Tangerang Raya.

M.Yadun Mufid atau yang biasa dipanggil Pak Haji, memberikan pandangan ilustrasi untuk membangun sebuah organisasi seperti halnya sekelompok burung bangau yang terbang tinggi bersama membentuk formasi seperti huruf V. Kata Pak Haji

Dimana sisi formasi huruf V ini sangat luar biasa dalam mengemban prinsip-prinsip kepemimpinan dan kebersamaan. Ungkapnya

Karena dari formasi itu terlihat didepannya tajam, seperti sebuah kepemimpinan. Meski tajamnya didepan tapi sayapnya pun tak kalah penting menopang bersama. Untuk saling dukung mendukung sebuah kebersamaan tanpa memandang sebuah jabatan. Tegasnya

Menurut Pak Haji, Prinsip kerja kolektif itu harus dijunjung tinggi, saling dukung mendukung dan saling mengisi agar kolektif kerja tetap terjaga.

Saya berharap, formasi ini bisa tetap dijaga, tetap solid, tetap kompak, kuat dan tajam dalam berfikir serta cerdas dalam mengolah segala persoalan.

Selamat bermuscab, semoga musyawarah ini menjadi ajang diskusi buat kita semua agar SPL FSPMI Tangerang Raya menjadi lebih baik. Pungkasnya.

Penulis : Chuky

Facebook Comments

Comments are closed.