Ketua PUK PT STI Deli Serdang : “Jangan sedikit-sedikit mengadu kepada DPW atau KC.”

Deli Serdang, KPonline- Rabu (17/01/2018) Pengurus PUK SPAI FSPMI PT STI Kembali menggelar rapat rutin (ratin) bulanan. Kali ini membahas tentang penguatan anggota yang semakin bertambah dan berharap semakin solid dan strategi-strategi perjuangan.

Rapat di lakukan pada malam hari di kediaman bendahara PUK Rifin yang di hadiri oleh semua pengurus PUK yang berjumlah 7 orang.

Bacaan Lainnya

“ Ada dua poin penting yang harus di kejar yaitu pembuatan PKB dan Struktur skala upah yang harus terlaksana di 2018. Karena Permenaker No 1 tahun 2017 dengan tegas mengatakan skala upah harus di jalankan di 2017”. Ungkap Kamal, Ketua PUK PT STI.

Menurutnya Mmasih banyaknya persoalan persoalan dalam mengadvokasi anggota juga menjadi perhatian khusus, maka semua harus gencar mengikuti pelatihan-pelatihan yang di lakukan oleh organisasi baik DPW ataupun KC.

“Kita juga menerapkan yang namanya kemandirian berorganisasi dimana setiap persoalan-persoalan haruslah bisa kita atasi dulu sendiri”Lanjutnya

“Jangan sedikit-sedikit mengadu kepada DPW atau KC.”

“Jadi kita sebagai PUK harus berbuat dulu sendiri ada masalah advokasi sendiri manakala terbentur oleh persoalan dan tidak ada solusi barulah kita membawa kasus ini ke ranahnya DPW ataupun Kosulat Cabang.” Tegasnya

“Kita berharap di 2018 apa yang kita cita-citakan akan terlaksana dengan baik. Perusahaan maju dan buruh Sejahtera” Tutupnya

Rapat sendiri berakhir pada jam 23.00 wib dengan berharap kedepan lebih baik dan lebih solid serta matang dalam berorganisasi.(kml)

Daftar Sekarang

Pos terkait