Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Kunjungi PT. Asahi Diamond Jababeka

Bekasi, KPonline – Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Sarino, S.H., M.H di sela-sela padatnya aktivitas organisasi menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja ke PUK SPL FSPMI PT. Asahi Diamond Industrial Indonesia yang beralamat di Jl. Jababeka Raya Blok F No 35 Kawasan Industri Jababeka, Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Selasa (28/6/2022).

Kunjungan kerja ini ditemui ketua PUK SPL FSPMI PT. Asahi Diamond Industrial Indonesia Nugroho Fitrianto didampingi Sekretarisnya M. Indrayana, S.H.

Informasi yang diterima koran perdjoeangan, selain bertemu pengurus PUK SPL FSPMI PT. Asahi Diamond Industrial Indonesia, Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi juga bertemu dengan manajemen dalam hal ini ditemui HRD Manajer Yanti Angraeti.

“Terima kasih karena sudah bisa menjaga dan mempertahankan hubungan industrial yang harmonis dengan PUK SPL FSPMI PT. Asahi Diamond Industrial Indonesia,” ungkap Sarino.

Lebih lanjut ketua PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, Sarino, S.H.,M.H. mengapreasi manajemen PT. Asahi Diamond Industrial Indonesia karena sudah memberikan dispensasi seluas luasnya kepada pengurus dan anggota ketika ada intruksi organisasi.

“Terima kasih juga karena sudah diterima untuk bertemu meskipun tanpa surat pemberitahuan terlebih dahulu, semestinya kami beritahukan terlebih dahulu,” kata dia.

Menanggapi kunjungan ketua PC SPL FSPMI tanpa pemberitahuan tersebut Yanti Angraeti tidak mempermasalahkan selama dirinya di tempat akan ditemui.

“Tamukan bawa rejeki pak kenapa ditolak? ini salah satu wujud nyata hubungan Industrial,” selorohnya.

Yanti Angraeti berharap hubungan industrial ini tetap terjaga dengan baik sehingga perusahaan juga tetep lancar dalam operasionalnya demi kesejahteraan pekerja. (Yanto)

Daftar Sekarang