Ketua FSPMI Sumut Serahkan SK KC FSPMI Kabupaten Asahan Terbaru 2024, Ini Susunan Pengurusnya

Ketua FSPMI Sumut Serahkan SK KC FSPMI Kabupaten Asahan Terbaru 2024, Ini Susunan Pengurusnya
Oplus_131072

Medan, KPonline, – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW FSPMI Sumut) Willy Agus Utomo SH secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan baru Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kabupaten Asahan Periode Tahun 2024.

 

SK tersebut diterima langsung oleh Ketua KC FSPMI Kabupaten Asahan yang baru Glorius Alexander Bangun di Kantor DPW FSPMI Sumut di Jalinsum Medan Tanjung Morawa.

 

Willy Agus Utomo menyampaikan pesan kepada pengurus baru KC FSPMI Kabupaten Asahan agar siap membesarkan organisasi FSPMI dan membantu kaum buruh di Asahan baik mengadvokasi segala permasalahan buruh serta melakukan edukasi pendidikan pada kaum buruh agar memahami aturan ketenagakerjaan.

 

“Semoga dengan pengurus baru ini, buruh di Asahan dapat sejahtera, dan FSPMI disana menjadi payung bagi buruh yang membutuhkan advokasi dalam mengahadapi permasalahan ketenagakerjaan,” ucap Willy Agus Utomo kepada Ketua KC FSPMI Asahan Glorius di Medan, Selasa (2/7/2024).

 

Mendapat mandat tersebut, Ketua KC FSPMI Kabupaten Asahan Glorius Alexander Bangun menyampaikan komitmen dan semangatnya untuk mengembangkan dan membesarkan organisasi buruh ini di Asahan.

 

“Kami siap menerima mandat, dan berterimakasih kepada DPW FSPMI Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, semoga kita bisa berbuat untuk kesejahteraan buruh di Asahan,” tegas Glorius.

 

Glorius juga menyampaikan, saat ini telah menyiapkan kantor kesekretariatan KC FSPMI di Asahan dan dalam waktu dekat akan memberitahukan keberadaan organisasi nya kepada pemerintah Kabupaten Asahan dalam hal ini Disnaker Asahan dan Intansi Terkait lainnya.

 

Adapun Susunan kepengurusan KC FSPMI Kabupaten Asahan Periode Tahun 2024 adalah sebagai berikut :

 

Ketua : Glorius Alexander Bangun

 

Wakil ketua : Amran Lubis

 

Sekretaris : Senjata Meliala

 

Wakil Sekretaris : Hendra Gunawan

 

Bendahara : Iwan Syafii (MP)