Kerjasama PUK SPEE-FSPMI PT. PGLSMID Dengan YDPA

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Turut serta dalam membantu membesarkan dan meluaskan jaringan dalam hal kegiatan sosial kemasyarakatan, membutuhkan komitmen yang tinggi dari pihak-pihak yang memang terpanggil hatinya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Kerjasama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan pun, bisa dilakukan oleh serikat pekerja/serikat buruh. Karena serikat pekerja/serikat buruh pun, pada dasarnya juga bergelut dalam bidang sosial.

Seperti yang dilakukan oleh PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia dengan Yayasan Dua Puluh April. Pada perayaan hari ulang tahun yang ke-26 PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia, yang digelar pada Jumat 25 September 2020, pihak serikat pekerja melakukan kerjasama dengan Yayasan Dua Puluh April dalam pengadaan beras.

Bacaan Lainnya

“Beras sebanyak 10 kg tersebut kami beli dari Yayasan Dua Puluh April, dan kami berikan kepada seluruh anggota PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia. Hal ini kami lakukan dalam rangka sebagai ucapan rasa syukur kami atas rahmat dan berkah dari Allah swt selama ini,” ungkap Novalia, Wakil Ketua 4 PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia.

“Saya mewakili Yayasan Dua Puluh April mengucapkan banyak terima kasih kepada PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia. Kami berharap, kedepannya semoga terus terjalin kerjasama dengan badan usaha yang dimiliki oleh Yayasan Dua Puluh April. Karena setiap keuntungan yang dihasilkan oleh badan usaha yang dimiliki oleh Yayasan Dua Puluh April, akan dimasukkan kedalam rekening bank atas nama yayasan,” ujar Dadan Albanna, Bendahara PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia, yang juga merupakan Ketua Yayasan Dua Puluh April kepada Media Perdjoengan.

Dalam ikut membesarkan dan memperluas jaringan lembaga sosial kemasyarakatan seperti Yayasan Dua Puluh April, tidak mesti harus berupa bentuk materi secara langsung. Akan tetapi bisa juga dengan bentuk kerjasama melalui badan usaha yang dimiliki oleh Yayasan Dua Puluh April.

“Biasanya, setiap tahun ada perlombaan dan pertandingan olah raga antar departemen. Berhubung saat ini masih di masa pandemi Covid-19, maka kegiatan tersebut ditiadakan, dengan alasan menjaga kesehatan seluruh pekerja PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia,” jelas Novalia. (RDW)

Pos terkait