Kerja Bakti Perdana di Era New Normal

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Pandemi Covid-19 memang masih belum nampak akan berakhir dalam waktu dekat, walaupun begitu tidak menyurutkan masyarakat untuk menjalankan era New Normal atau tatanan kenormalan baru.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan terus berdo’a kepada Alloh SWT agar dijauhkan dari wabah. laju kasus positif Covid-19 diharapkan bisa berkurang dan tidak menyebar luas.

Bacaan Lainnya

Perumahan Puri Kraton Regency yang mayoritas penghuninya buruh pabrik, berada di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, melakukan kerja bakti perdana di era New Normal, Ahad (5/7/2020) pagi.

Sasaran perbaikan yang dikerjakan kali ini pembuatan polisi tidur dan penambahan pemasangan CCTV di Pos Security.

Dari lima RT yang ada di Perumahan hanya perwakilannya saja yang melaksanakan kerja bakti, karena memang seminimal mungkin untuk tidak mengumpul orang terlalu banyak.

Dibuatnya polisi tidur tersebut karena ada laporan beberapa warga yang melihat pengendara motor dengan kecepatan tinggi, sedangkan di Perumahan banyak anak kecil bermain.

Sedangkan untuk pemasangan CCTV tambahan di Pos Security agar bisa lebih maksimal dalam mengontrol keluar masuknya warga asing, khususnya tamu atau orang luar yang akan masuk kesini, dan jumlah total CCTV sekarang menjadi 26 titik.

Ini merupakan salah satu sebagai bentuk ikhtiar warga dalam menjaga keamanan di lingkungan Perumahan.
(Dede Faisal RA)

Pos terkait