Dengan Terapkan Protokol Kesehatan, PUK SPAI FSPMI PT. TTLC Nasmoco Transport Adakan Konsolidasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Di tengah maraknya pandemi Covid-19 yang yang menyebabkan banyak kegiatan – kegiatan dibatasi tapi tidak menjadi halangan untuk PUK SPAI FSPMI PT. TTLC Nasmoco Transport untuk tetap mengadakan konsolidasi anggota, Minggu (5/07/2020), bertempat di Omah buruh – Ejip, Cikarang.

Konsolidasi anggota ini dihadiri oleh Pengurus, Korlap, Garda Metal dan Anggota dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi ini merupakan agenda rutin triwulan karena sudah menjadi program kerja PUK SPAI FSPMI PT.TTLC Nasmoco Transport.

“Terimakasih kepada Kawan – kawan yang sudah hadir pada agenda konsolidasi hari ini, sudah meluangkan waktunya demi menjalankan instruksi organisasi. Kunci kekompakan adalah sering – sering konsolidasi, organisasi ini adalah milik kita bersama, baik buruknya organisasi ada di tangan kita semua. Untuk itu mari kita rapatkan barisan saling bahu membahu satu sama lain seperti halnya slogan FSPMI solidarity forever,” ujar Sudibyo, Ketua PUK SPAI FSPMI PT. TTLC Nasmoco Transport.

Selain diisi oleh Sudibyo, pengurus yang lain juga tidak kalah ambil bagian bahkan beberapa korlap juga sangat antusias menyampaikan orasinya.

“Selain berfungsi untuk membela melindungi dan memperjuangkan hak anggota organisasi juga sebagai sarana untuk belajar,” tambah Sudibyo. (Dibyo Puri).

Pos terkait