KC FSPMI Serang : Harus Ada Time Table Untuk Pencapaian PUK

Serang, KPonline – Terlihat Ketua Konsulat Cabang FSPMI Serang hadiri Musnik II PUK SPEE FSPMI PT. Citra Mahasurya Industries, (Sabtu, 22/01/2023).

Dalam sambutannya, Soni Andika¬† mengatakan “2023 adalah tahun politik, berdasarkan hasil Rapim FSPMI kemarin, setiap kegiatan FSPMI tentunya harus menyertakan Partai Buruh sebagai gerakan politik. Terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi peringatan ulang tahun FSPMI tanggal 06 Februari besok. Saya Instruksikan allout” Tegasnya

Bacaan Lainnya

Seperti dalam banner tertera tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kualitas, Sinergitas dan Integritas Organisasi”, banyak harapan PUK untuk bisa lebih baik lagi.

Diketahui 2 tahun terakhir efek dari Pandemi Covid-19 membuat upah yang di terima tiap pekerja di PT. CMI terdapat potongan. Yang mana hanya menerima upah sebanyak 30-60% dari upah normal.

Namun perlahan dengan membaiknya kondisi perusahaan, arah terhadap pengupahan 2023 bisa di kembalikan ke arah normal atau sesuai dengan aturan Upah diatas upah minimum.

“Harus ada time table pencapaian PUK untuk program kerja, setiap triwulan atau mungkin per semester. Jadi jelas pencapaiannya apa saja. Dan yang belum tercapai menjadi evaluasi. Pastikan di triwulan pertama adalah Upah 2023 dan THR diberikan oleh perusahaan tanpa potongan”, Pungkasnya Soni.

Dia juga berpesan, bahwa dengan masa kerja yang sudah 10 – 20 tahun, pekerja sudah harus bangkitkan lagi semangat untuk bekerja dan membangun komunikasi yang baik bersama perusahaan.

“Sekali lagi selamat bermusnik. Semoga menciptakan keputusan dan program kerja yang membawa arah organisasi di internal PUK lebih baik lagi.” Tutup Soni.

Penulis : Mia

Pos terkait