KC FSPMI Serang Apresiasi Partisipasi Anggota Dalam Konferensi Nasional di SICC

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Buruh yang tergabung dengan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang kemarin, pada hari Senin (17/12) pun hadir dan berbaur dengan peserta dari berbagai daerah dalam kegiatan Konferensi Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024 di SICC, Sentul City, Bogor.

Acara kemarin adalah bagian dari perjuangan buruh yang sampai saat ini masih konsisten berjuang demi keadilan dan kesejahteraan kaum buruh serta harapan nyata tentang perubahan yang lebih baik.

Semangat dan antusiasme ribuan buruh
dan unsur lain yang kemarin (17/12) terlibat langsung pada rangkaian acara tersebut memang luar biasa.

Seperti hal nya pantun yang diucapkan pada saat di dalam Gedung SICC, Sentul City, Bogor :

“Kain songket dilipat empat. Di simpan rapi di dalam peti. Prabowo-Sandi pilihan rakyat. Pemimpin bangsa yang telah lama dinanti”.

Isi pantun tersebut cukup mewakili situasi dan kondisi saat ini yang sedang di alami kaum buruh dan rakyat Indonesia.

Gunawan Sutija selaku Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Serang, menyampaikan rasa terima kasihnya melalui pesan di grup WA kepada anggota FSPMI serta Pilar FSPMI daerah Serang yang masih konsisten dan terlibat pada intruksi organisasi:

“Terima kasih untuk semua yang hari ini sudah berpartisipasi dalam melaksanakan rangkaian kegiatan FSPMI, saya selaku KC FSPMI Kabupaten Serang dan mewakili organisasi menghaturkan permohonan maaf kepada pengurus atau pun anggota apabila belum bisa memberikan yang terbaik untuk kawan-kawan semua selama persiapan dan berlangsungnya acara,” kata Gunawan.

“Tetap semangat semoga apa yang kalian korbankan dalam setiap perjuangan menjadi catatan ibadah yang tak ternilai harganya, selamat malam selamat beristirahat semoga kita semua di berikan selalu kesehatan di buka kan pintu rizki yang berlimpah sehingga kita bisa terus bersyukur dari apa yang selalu diberikan nikmat oleh Allah SWT, Aamiin ya rabbal allamiin,” lanjutnya. (Ayu)