Kantor Gerbang Tol Lubuk Pakam Diserang Orang Tak Dikenal

Deli Serdang, KPonline – Kantor Gerbang tol Lubuk Pakam di serang orang tak dikenal pagi hari pukul 08:10 WIB (17/01/18).

Penyerangan tersebut mengakibatkan kaca pintu dan jendela kantor pecah poranda, berserta sebuah monitor komputer yang tak jauh dari pintu tersebut. Tak hanya itu mobil Patroli Jalan Raya (PJR) yang terparkir di halaman kantor juga mengalami pecah kaca yang cukup parah.

Bacaan Lainnya

Pelaku seorang diri yang jenis kelamin pria tersebut tiba-tiba saja datang dan lansung mempora-porandakan kantor gerbang tol Lubuk Pakam tersebut yang berada di Kel. Tanjung Garbus, Kec. Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil ditangkap setelah sejumlah karyawan mengetahui penyerangan tersebut. Menurut keterangan saksi Budi, security yang bertugas saat penyerangan mengatakan bahwa pelaku datang dengan sendiri dan tiba-tiba memecahkan sebagian kaca kantor dan mobil PJR yang terparkir menggunakan batu.

“Pelaku datang dengan tiba-tiba dan langsung memecahkan kaca kantor dengan batu, melihat kejadian itu saya dan karyawan lainnya langsung menangkap pelaku yang berusaha melawan” Ujar Budi.

Tidak ada korban saat penyerangan, tetapi membuat sejumlah karyawan trauma akibat hal penyerangan tersebut. Saat ini tidak ketahui apa motif pelaku dan untuk menindaklanjutinya pelaku segera di bawa ke Polsek Lubuk Pakam yang tak jauh dari kantor gerbang tol tersebut. (trinor wibowo)

Daftar Sekarang

Pos terkait