Rapat Rutin Dan Konsolidasi Akbar Garda Metal Bogor

Bogor, KPonline -Minggu pagi diseputaran Kompleks Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) terlihat ratusan orang-orang yang berpakaian merah-hitam. Dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat,  buruh anggota FSPMI yang tergabung dalam Garda Metal akan melaksanakan Rapat Rutin dua bulanan.

Sebagai tuan rumah Rapat Rutin Garda Metal kali ini adalah Garda Metal Bogor area Cibinong. Dalam keterangannya, Ari Supriadi sebagai Koordinator Area Cibinong Garda Metal Bogor menjelaskan bahwa, “Rapat Rutin Garda Metal kali ini tidak hanya akan membahas segala permasalahan dan program-program kerja Garda Metal Bogor Raya, akan tetapi Rapat Rutin Garda Metal Bogor kali ini juga akan membahas mengenai rencana pencalegan anggota FSPMI Bogor untuk maju ke kursi anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Bogor.” terang Ari kepada awak Media Perdjoeangan Bogor.

Bacaan Lainnya


Acara yang semula akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cimandala, Cibinong, Bogor, akhirnya dipindahkan ke Gedung Biotek Kompleks LIPI Cibinong. “Dikarenakan ada kendala teknis dan pelaksanaan di Bumi Perkemahan Cimandala, maka akhirnya atas kesepakatan bersama dan dukungan dari Konsulat Cabang dan seluruh Pengurus Cabang FSPMI Bogor, acara dipindahkan ke Gedung Biotek LIPI Cibinong” terang Fakhrurozzi dan Mahmuddin panitia pelaksana Rapat Rutin Garda Metal.


Ananto Prasetya sebagai Panglima Koordinator sempat berkelakar kepada seluruh anggota Garda Metal yang hadir. “Pelaksanaan Rapat Rutin Garda Metal Bogor kali ini cukup unik, karena biasanya anggota Garda Metal melaksanakan Rapat Rutin di lapangan, bukan didalam ruangan. Nggak takut pada gatal-gatal kena AC kan yaa ?” canda Ananto kepada kawan-kawan anggota Garda Metal Bogor, yang langsung disambut gelak tawa. Dan sudah menjadi rahasia umum, bahwasanya anggota Garda Metal sudah terbiasa berada dilapangan dan diatas aspal jalanan yang panas. Panaa dan berkeringat adalah sahabat anggota Garda Metal.

Rapat Rutin dan Konsolidasi Akbar kali ini juga akan menyatukan visi dan misi seluruh anggota FSPMI Bogor dan seluruh perangkat organisasi, dalam sebuah tim pemenangan dan penyuksesan anggota-anggota FSPMI Bogor yang maju sebagai bakal calon anggota legislatif di DPR RI dan DPRD Kabupaten.

Pos terkait