Kagum, PMI Kabupaten Cianjur Beri Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada PUK SPAI FSPMI PT PYI

  • Whatsapp

Cianjur, KPonline – Banyaknya partisipasi dari pendonor membuat PMI Kabupaten Cianjur merasa kagum sekaligus mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia pelaksana dan pendonor yang hadir pada HUT PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Indonesia yang ke-2, Sabtu (19/12/2020).

Di masa pandemi saat ini PMI Kabupaten Cianjur dikeluhkan dengan stok darah yang menipis, sehingga banyak dari pasien yang tidak mendapatkan darah yang cocok, karena kekhawatiran terhadap virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saya kagum, saya kaget dengan antusias para pendonor yang hadir sangat banyak, terimakasih kepada seluruh peserta donor darah dan saya apresiasi kegiatan rekan-rekan PUK SPAI FSPMI PT PYI hari ini”. Ungkap Sandi Juniadi salah satu petugas PMI Kabupaten Cianjur.

“Semoga apa yang dilakukan rekan-rekan semua menjadi ladang ibadah nantinya, saya harap kegiatan seperti ini terus dilaksakan dan kami dari PMI siap untuk dipanggil kembali jika nanti mengadakan kegiatan hal serupa”. Lanjut Sandi

Panitia penyelengara membagikan makanan dan minuman berupa snack kepada para pendonor yang sudah melakukan donor darah, Kegiatan ini berlangsung pada pukul 13:00 WIB dan selesai pada pukul 16:00 WIB

Penulis : Fauzi Septianto
Foto : Galih Rahmayadi

Pos terkait