Juara Bertahan Panen Gol di Laga Pembuka Turnamen MAY DAY Cup IV FSPMI SUMUT

Juara Bertahan Panen Gol di Laga Pembuka Turnamen MAY DAY Cup IV FSPMI SUMUT

Posted by

Medan, KPonline – Menang dilaga pembuka, juara bertahan PUK Jhuisin Indonesia lolos ke semi final MAY DAY cup IV Piala Dewan Pimpinan Wilaya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Sumatera Utara.

PUK Serikat Pekerja Aneka Industri (SPAI) FSPMI PT. Jhuisin Indonesia (JSI) Kab. Deli serdang mampu tundukan PUK SPAI FSPMI PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk (SAT), Kab. Deli serdang dengan skor 5:1 di ajang kompetisi sepak bola bergengsi yang memperebutkan Piala bergilir DPW FSPMI SUMUT yang memasuki tahun ke empat (4), Minggu (8/4/2018).

Dibuka langsung oleh Willy Agus Utomo Selaku Ketua DPW FSPMI SUMUT, Turnamen ini memang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Anggota (PUK SPA) FSPMI se Provinsi Sumatera Utara.

Dalam pertandingan yang mengunakan sistem gugur ini, mengikutsertakan delapan (8) tim yang telah lulus seleksi yang mana tim tersebut merupakan PUK SPA FSPMI SUMUT se Sumatera Utara.Selain PUK SPAI FSPMI PT. JSI, PUK SPAI FSPMI PT. Sumatera Timberindo (STI) juga memperoleh kemenangan di laga kedua (2) setelah lawannya Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kab. Serdang Bedagai terkena diskualifikasi ole Panitia karena tidak memenuhi syarat dalam pertandingan tersebut.

Dengan demikian, Turnamen yang bertema “Untuk menjadi unggul, bergeraklah maju, sportivitas ciri sang juara” ini akan mempertemukan juara bertahan PUK SPAI PT. JSI versus PUK SPAI FSPMI PT. STI di pertandingan semifinal pada Minggu 22 april 2018 nanti.

Dengan kembali digelarnya Turnamen MAY DAY Cup IV Piala DPW FSPMI SUMUT ini, FSPMI SUMUT melalui Willy Agus Utomo berharap menjadi ajang silaturahmi antar anggota.

“Dengan hal positif seperti ini maka anggota kita (FSPMI) dapat bersilaturahmi, menjadi sehat, dan kalau sudah sehat maka produtivitas kerja akan meningkat”

“Selain itu juga mampu menjauhkan diri setiap anggota dari jeratan Narkoba”ucap Willy.

“Ini juga sebagai bukti, dengan cara berswadaya dana antar anggota, kita mampu memeriahkan perayaan Hari Buruh Internasional yang jatuh tepat tanggal satu (1) mei 2018 nanti, karena pada halnya Hari Buruh Internasional itu hari perjuangan menggapai kesejahteraan, dan kita (FSPMI SUMUT) akan terus berjuang dengan turun kejalan pada hari perayaan tersebut, sama seperti turnamen ini yang juga berjuang untuk menggapai kemenangan, gak harus joget-joget” tutur Willy.

Inilah hasil sementara dan jadwal pertandingan MAY DAY Cup IV.

1. PUK SPAI PT. Jhuisin Indonesia vs PUK SPAI FSPMI PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk. (skor 5:1 untuk PUK JSI)

2. KC FSPMI Serdang Bedagai vs PUK SPAI FSPMI PT. STI, ( PUK STI menang)

3. DPW FSPMI SUMUT vs PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama.
Minggu 15 april 2018 pukul 16:00 wib

4. PUK SPAI FSPMI PT. Expravet Nasuba vs PUK SPAI FSPMI PT. Panji wira
Minggu 15 april 2018 Pukul 17:10 wib

Facebook Comments

Comments are closed.