Jeritan Hati Anak Palestina Meminta Bantuan Umat Muslim Dunia

Medan,KPonline -Curahan hati seorang anak palestina ini membuat sejumlah nettizen menangis,pasalnya bocah yang berumur belasan tahun tersebut yang tidak diketahui namanya itu menyampaikan curahan hatinya kepada publik melalui video yang diunggah di media sosial.

Dalam video berbahasa arab tersebut dia menceritakan semua apa yang sebenarnya terjadi di negeri para nabi itu. Dia merintih untuk memohon bantuan kepada umat muslim dunia.

Berikut Terjemahannya.

” Dimanakah kalian wahai umat muslim
Sungguh kini kami diterlantarkan ditengah-tengah manusia durjana lagi dzalim.
Mereka menyembelih kami, memutilasi kami dan mengusir kami. Mereka telah menghalalkan kehormatan orang-orang yang tak berdosa.
Telah berulang kami menjerit meminta tolong apakah kalian mendengar suara rintihan kami yang tertimbun di balik puing reruntuhan dalam perut bumi?

Betapa nyaring rintihan ini apakah kalian mendengar suara pilu tangisan para ibu yang telah kehilangan anak-anak mereka atau jeritan anak-anak yatim yang kini lunta lanta.

Dosa kami hanyalah karna kami menuntut hak kami, sungguh telah hilang dari keteguhan pembela umat islam.
Banyak konspirasi yang disiapkan untuk melawan kami. Agar kami dibinasakan, dihinakan dan merintih mengeluh.

Semua konspirasi itu berasal dari israil dan amerika, Diperparah pula oleh rusia, china, hizbu al laat, pemerintahan malikiy iraq dan rezim khomaini iran serta sentimen kesukuan dari para pembelot.

Akan tetapi Allah senantiasa bersama kami, Ia akan menolong kami dan akan menghancurkan para pendosa itu. Kami memohon kepada Allah pertolongan yang semakin dekat dan datang dari Nya. Pertolongan yang akan menyejukkan hati orang-orang beriman

Seperti yang kita ketahui bahwa konflik Palestina dan Israel kini sudah terjadi sejak puluhan tahun lamanya dan sampai saat ini belum ada titik terang bagi rakyat Palestina untuk kemerdekaan mereka.(Trinor Wibowo)

Facebook Comments