Jelang RAKERNAS 3 SPL FSPMI, Saktiar : Persiapan sudah 80%

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Menjelang penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional atau biasa disingkat RAKERNAS, Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL FSPMI), sejak kemarin malam setelah gladi resik, tim keamanan mulai menyiapkan segala persiapan dan memastikan acara dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Ketua Tim Keamanan, Saktiar Garta mengatakan dari semalam kita sudah kita persiapkan dan membagi tugas, mulai dari Parkir, Penyambutan Tamu, Registrasi Tamu dan Peserta hingga persiapan ruangan. Kata Sakti

“Persiapan sudah 80%, 2 jam sebelum acara dimulai kita briefing, memastikan kembali tugas mana saja yang belum diselesaikan dan menugaskan crew sesuai tugasnya” ungkapnya

Selanjutnya, Ia menyebutkan, tamu dan peserta yang akan hadir untuk pembukaan sekitar 300 orang yang sudah terdaftar ke panitia. Ucap Sakti saat diwawancarai tim media perdjoeangan Tangerang, Kamis (20/08/2020)

Acara Rakernas ke-3 SPL FSPMI yang diselenggarakan di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang dan rencananya akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 20 sampai 22 Agustus 2020.

Sesuai susunan acara yang sudah dibuat oleh Panitia, pembukaan dimulai jam 14:00 WIB dan akan dihadiri oleh Presiden FSPMI Said Iqbal, Sekretaris Jendral FSPMI Riden Hatam Azis, Pengurus Pimpinan Pusat SPL FSPMI, DPW Propinsi Banten Tukimin, KC-PC SPA Tangerang Raya dan tamu undangan dari perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPL FSPMI Tangerang Raya.

Penulis : Chuky
Photo : Kontributor Tangerang