Jelang Musnik, PUK TEC Indonesia Batam Adakan Pendidikan Tata Cara Musnik

Batam, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia mengadakan pendidikan Tata Cara Musnik (Musyawarah Unit Kerja) di Sekretariat Bersama PUK TEC, Bukit Kemuning. Minggu, (26/07/2020).

Pendidikan ini dihadiri oleh Jajaran Pengurus, Garda Metal dan seluruh panitia Musnik PUK TEC Indonesia. Ada yang berbeda dalam Musnik PUK TEC Indonesia kali ini, karena kepanitian Musnik sebagian besar di isi oleh kader-kader muda PUK.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia musnik III PUK TEC Indonesia, Anugerah Gusti mengatakan bahwa pendidikan ini dilakukan sebagai langkah persiapan Musnik III PUK TEC Indonesia yang rencananya akan diadakan pada bulan Agustus nanti.

“Seharusnya Musnik kita dilakukan akhir bulan Juni kemari, berhubung adanya wabah corona terpaksa Musnik kita tunda dan akan kita laksanakan di bulan Agustus nanti.” Kata Gusti

“Harapannya ini sebagai langkah awal persiapan Musnik yang tersusun rapi sesuai AD/ART dan pembelajaran bagi kader-kader muda PUK TEC.” Tambahnya

Materi pendidikan tentang tata cara Musnik sendiri disampaikan oleh Ondri Eka putra dan Muhamad Imam Zaenuri dari PC SPEE FSPMI Batam.

Ondri mengatakan bahwa training tata cara ber-Musnik salah satunya bertujuan untuk mensosialisasikan AD/ART tepatnya di Pasal 26 tentang Musnik, serta PO Permusyawaratan adalah bagian dari tugas bidang Organisasi PC SPEE untuk mensosialisasikan AD/ART SPEE FSPMI.

“Setelah melakukan training ini kita berharap semua panitia Musnik bisa menjalankan Musnik dengan lancar dan khidmat.” Tandasnya

(Supriyanto)

Pos terkait