Jelang Mayday Cup ke IV STI United Terus Genjot Latihan

Deliserdang,KPonline – Perhelatan sepak bola Mayday cup ke IV tinggal menghitung hari untuk di gelar,semua peserta yang mengikuti turnamen tahunannya FSPMI SUMUT ini juga melakukan persiapan persiapan antara lain melakukan latihan serius dan menggelar pertandingan ujicoba demi mematangkan kesiapan team masing masing.

Begitu juga dengan PUK SPAI FSPMI PT STI, mereka juga terus menggenjot skuat mereka dengan melakukan latihan intensif dan juga menggelar laga uji coba

Bacaan Lainnya

Jumat (30/03/2018) Bertempat di lapangan Pasar lima jalan Batang Kuis Kualanamu PUK SPAI FSPMI PT STI Atau yang lebih akrab di sebut team STI United melakukan latihan uji coba dengan team Parlim, yang berkesudahan dengan kekalahan yang di alami team STI United dengan skor 2 : 0.

“ Dengan persiapan yang minim ini kita tidak memasang target yang terlalu muluk muluk,yang penting kita bisa menampilkan permainan terbaik kita dan kita juga berharap bisa menembus final dan menjadi juara”Terang Bambang Edy Sisworo selaku Official team dan juga Garda Metal PUK STI.

Sementara itu Nurdin Araniri selaku Manager team mengatakan “Juara bukanlah satu satunya yang menjadi target utama akan tetapi bagaimana caranya agar ajang Mayday Cup ini kita jadikan ajang silaturahim antar sesama anggota FSPMI Karena turnamen ini kan di ikuti oleh perwakilan perwakilan PUK FSPMI SeSumut jadi kita juga dapat lebih mengenal satu sama lain.kita juga berharap nantinya kita team STI United dapat memainkan permainan yang maksimal dan tetap dalam konteks fair play”.

Ajang turnamen Mayday Cup ini juga kami jadikan ajang untuk merekrut anggota,karena dengan ikut bermain salah satu syarat utamanya yaitu memiliki KTA FSPMI. Jadi mereka yang berminat bermain bola yang awalnya enggan bergabung, dengan adanya turnamen ini mereka jadi tertarik untuk bergabung bersama FSPMI,Setelah pergelaran ini selesai kita tinggal membiboti mereka dengan ilmu ilmu perburuhan,Ya sambil menyelam minum airlah”Tambahnya sembari tertawa ringan. (Kamal)

Daftar Sekarang

Pos terkait