Jelang Latsar V GMBR, Panitia Adakan Rapat Pemantapan

Penampakan Garda Metal dalam aksi buruh.

Cimahi,KPonline- ┬áKamis 19/07/18 bertempat di kantor KC Fspmi bandung raya jl H Haris Baros Cimahi,Pengurus,Anggota dan Panitia beserta KC/PC Fspmi Bandung Raya mengadakan Rapat Rutin bulanan garda Metal Bandung Raya (GMBR). Rapat Koordinasi GMBR dengan KC/PC Fspmi bandung Raya sekaligus rapat persiapan LATSAR GMBR V,rapat rutin tersebut biasanya di isi dengan laporan – laporan tiap divisi, laporan keuangan serta evaluasi kegiatan kegiatan yang telah dilakukan,namun berbeda dengan rapat rutin kali ini ada pokok bahasan khusus yaitu terkait persiapan Latihan Dasar GMBR V.

Sebagaimana hasil rapat sebelumnya sekitar 3 minggu yang lalu telah di bentuk susunan kepanitiaan yang diketuai oleh Djuanda, sekretaris Kadri Supriatna dan Bendahara Rifan Sopian dan beberapa Seksi Seksi. Ratin dan persiapan Latsar kali ini dihadiri pula oleh Ketua KC, pangkorda GMBR.

Bacaan Lainnya

Jujun Juansah dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih atas kesiapan panitia untuk melaksanakan agenda pelatihan dasar Garda Metal semoga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh Anggota GMBR agar mulai saat ini kedepan koordinasi seperti ini harus tetap dijaga baik antar Pc Spa maupun dengan semua pilar organisasi supaya Fspmi Bandung Raya bisa menjaga kebersamaan dan benar benar bersatu.kemudian maju mundurnya Garda Metal bandung raya adalah teman teman yang menentukan ujarnya.jujun pun berpesan terkait persiapan Latsar GMBR V tetap harus berjalan sesuai rencana meskipun dengan segala keterbatasan.

Di akhir ia menegaskan agar seluruh anggota GMBR dan anggota Fspmi Bandung Raya
wajib turut serta mensukseskan agenda buruh go politik dengan menjadwakan agenda pembentukan team relawan pemenangan caleg yang sudah direkomendasikan oleh organisasi yaitu untuk Atang Irawan,Sabilar Rosyad dan Yayan Mulyana.

Yayan Mulyana selaku pangkoorda GMBR tak ketinggalan menyampaikan sambutannya terkait Ratin kali ini

“Alhamdulillah tingkat kehadiran anggota GMBR dalam rapat meningkat meskipun orang orangnya sesalu bergantian ini membuktikan bahwa ada keseriusan kawan kawan panitia dan anggota untuk menyelenggarakan Latsar GMBR V” Ungkapnya.

Kemudian Yayan menambahkan karena dalam waktu dekat ada agenda RAKERNAS GM di Purwakarta, untuk itu beliau berencana mengajak seluruh panitia inti Latsar GMBR untuk menghadiri acara tersebut di atas.

Sesi terakhir rapat di isi dengan membahas khusus persiapan Latsar yang dipimpin langsung oleh ketua panitia Djuanda.beliau menyampaikan konsep Latsar kali ini mungkin bisa dibilang akan berbeda dengan konsep yang sebelumnya,yang mana akan menyisipkan terlebih kepada pemahaman Undang Undang ketenagakerjaan dengan harapan setelah selesai Latsar nanti baik peserta maupun para panitia menjadi

Percaya diri serta militan kemudian merealisasikan secara otomatis terhadap perkembangan organisasi baik dalam melaksanakan pengadvokasian di tingkat perusahaan maupun ketika Aksi unjuk rasa pungkasnya.

Adapun hasil rapat kali ini sebagai berikut :
1.Di sepakati bahwa tempat pelaksanaan Latsar GMBR V adalah di Ciwangun Indah Camp (CIC).

2.Disepakati bahwa Jadwal pelaksanaan yaitu pada hari Sabtu dan Minggu 15/16 September 2018.

3.Hal hal lain yang belum diputuskan akan dibahas di rapat panitia selanjutnya.

(Kadry Supriatna)

Pos terkait