Jelang Kongres dan Munas ke-6, KC FSPMI Pasuruan Raya Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Kongres dan Munas ke-6, KC FSPMI Pasuruan Raya Gelar Rapat Koordinasi

Pasuruan, KPonline – Menjelang Kongres dan Munas FSPMI ke-6, KC FSPMI Pasuruan Raya menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh ketua KC Jazuli, Ketua PC AI Ahmad Yani, Ketua PC AMK sekaligus Sekertaris KC Memed Hermanto, perwakilan PUK, Garda Metal, Jamkeswatch serta Tim Media.

Bertempat di kantor Konsulat Cabang FSPMI Pasuruan Raya Jl. Tunggaan II Kec. Kraton, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (17/2/2021) pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Dalam membuka rapat koordinasi kali ini Sekertaris KC FSPMI Pasuruan Raya Memed Hermanto menjelaskan ulang apa itu Kongres dan Munas.

Kongres dan Munas (Musyawarah Nasional) ialah agenda lima tahunan organisasi yang salah satu fungsinya untuk memilih Presiden FSPMI dan Ketua Pimpinan Pusat SPA.

Diantaranya juga membahas mengenai AD/ART organisasi secara menyeluruh, apakah ada perubahan atau tidak.

Berikutnya ketua KC FSPMI Pasuruan Raya Jazuli menjelaskan terkait Kongres dan Munas bahwa pelaksanaannya akan diadakan secara virtual karena pandemi Covid-19 di daerah masing-masing.

“Acara Kongres dan Munas FSPMI ke-6 pelaksanaan bertempat di kantor KC Purwakarta, Jawa Barat, tanggal 22-23 Februari 2021,”

Sedangkan untuk DPW FSPMI Jawa Timur pelaksanaannya secara virtual bertempat di Hotel Horison Jl. Jend. A. Yani No. 45-47, Gadingrejo, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

“Tetapi walaupun bertempat di Pasuruan, tetap ada perwakilan kita yang berangkat ke Purwakarta, dan silakan berangkat bersama-sama,” terangnya.

Ia juga kembali menambahkan “KC FSPMI Pasuruan Raya bukan Panitia, karena yang menghandle semuanya oleh DPW, tetapi jika ada waktu luang silakan nanti bisa dibantu persiapan di Hotel Horison.”

Selain membahahas Kongres dan Munas FSPMI ke-6, rapat koordinasi juga membahas mengenai UMK dan UMSK yang intinya jika ada PUK yang belum mendapatkan UMSK silakan lapor ke perangkat agar bisa dibantu solusinya.

(Dede Faisal RA)