Jelang HUT FSPMI, PC SPL FSPMI Tangerang Gelar Konsolidasi Akbar

Tangerang, KPonline– Demi penguatan anggota serta menindaklanjuti program kerja organisasi, PC SPL FSPMI Tangerang menggelar acara Konsolidasi Akbar untuk seluruh puk SPL FSPMI se-Tangerang.

Acara yang dipelopori oleh PC SPL FSPMI Tangerang digelar Sabtu, (02/02/2019) digelar di rumah salah satu Pengurus Cabang SPL FSPMI Tangerang, Didi Suryadi SE, di daerah Cisoka Kabupaten Tangerang, yang merupakan salah Caleg yang diusung oleh organisasi FSPMI, membahas tentang persiapan rangkaian agenda HUT FSPMI yang ke-20, Muscab SPL FSPMI Tangerang, serta Deklarasi tim Pemenangan Caleg yang direkomendasikan oleh organisasi FSPMI, terutama Dapil Tangerang, Banten.

Menurut penuturan Supriyanto, Ketua PC SPL FSPMI Tangerang saat acara Konsolidasi berlangsung menuturkan bahwa, “Diharapkan seluruh anggota FSPMI, khususnya anggota Puk SPL FSPMI Tangerang bisa lebih berperan aktiv dalam kegiatan organisasi tetapi juga harus taat terhadap AD ART, Peraturan Organisasi, dan intruksi dari organisasi.”

“Dalam waktu dekat ini, tepatnya hari Rabu, (06/02/2019) kita akan melaksanakan agenda rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun FSPMI yang ke-20. Di mulai dengan Aksi di depan Istana Negara, dilanjutkan dengan Konsolidasi Akbar di SportHall Kelapa Gading Jakarta, selanjutnya Rapim FSPMI selama tiga hari (07 – 09/02/2019) di Bogor.

“Selanjutnya FSPMI Tangerang, Termasuk SPL FSPMI Tangerang akan mengadakan acara Muscab di daerah Bandung. Untuk menentukan susunan kepengurusan yang baru di Perangkat Cabang dan Konsulat Cabang.”

“Diharapkan dalam agenda tersebut Puk – Puk yang berada di Tangerang, khususnya Puk SPL FSPMI Tangerang bisa berperan aktiv dalam mensukseskan kegiatan tersebut, sebelum agenda – agenda lain kegiatan organisasi yang telah terjadwalkan dalam waktu berikutnya.” pungkasnya.

Acara Konsolidasi diwarnai dengan musyawarah dan tanya jawab antara perwakilan Puk SPL FSPMI se-Tangerang dengan Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang, dan berujung kesepakatan bersama.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Facebook Comments