Jebolan SMK SKY 106 Adakan Reuni di Saung Empang

  • Whatsapp

Subang,KPonline -Setiap orang pasti merasakan rasa kangen diantara sesama temen dimasa sekolahnya.Sama Halnya yang dilakukan anak-anak STM Lanud Suryadarma kalijati subang tahun 2003.
Mereka sering diPanggil SKY 106 karena saat itu mereka sering masuk sekolah dari jam 10 pagi sampe pulang jam 6 maghrib.
Disitulah angkatan 2003 dengan mengatasnamakan SKY 106.

Saung empang yang berlokasi dijalan raya Jabong kabupaten subang yang selalu dipadatai para pengunjungnya dijadikan salah satu tempat ajang Reuni jebolan anak-anak SKY 106 yang didampingi bersama keluarganya,dan acara reuni tersebut sempet hadir juga dari anggota DPRD kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

Ade sopiyan berdalih “saya sangat seneng banget dengan adanya acara ini,kedepan saya pribadi sangat berharap acara ini bisa secara rutin dilakukan walau setahun sekali demi mempererat tali silaturahmi kita yang selama ini kita tanamkan.
Dan acara ini sangat Wah Banget jeung barudak mah dengan Nada bahasa Sunda beliau Lontarkan secara reflek.

Pria yang punya usaha konfeksi berbadan Funky itu pun menambahkan
“Semoga tahun depan bisa ada yang mendanai setiap kali acara reuni ini,karena selama ini kita hanya sebatas dana Kolekan bareng-bareng.”

Dalam acara reuni sempet diadakan rapat kepengurusan dengan hasil sesuai kesepakatan diantaranya koordinator wilayah untuk penggalan dana ketika mau mengadakan acara reuni yang akan datang.

Hasil kesepakatan diantaranya:
Koordinator Subang:Dudu(Doyok)
Koordinator Tanggerang:Tatang(Tarvenk).
Cikarang,karawang,Kalijati:Endang(Lebhe)
Pamanukan,dan Tonggoh:Omen.
Pantura:Warma.
Dengan hasil disepakati uang kas yang wajib dibayarkan dalam perbulan dengan nominal 20.000/orang.
Dana yang terkumpul dari uang Kas akan digunakan ketika acara Reuni tersebut akan dilakukan sesuai kesepakatan bersama

(Jhole).

Pos terkait