Japan Council of Metalworkers Union ( JCM ) Kunjungi PC Bekasi

  • Whatsapp

Tambun,KPONline- Perwakilan Buruh dari Japan Council of Metalworkers Union (JCM) Jepang mengunjungi Pimpinan Cabang FSPMI Kabupaten dan Kota Bekasi dalam rangka tukar informasi terkait pertumbuhan Serikat Pekerja dan kondisi hubungan industrial di Bekasi.

” Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat yang di berikan kepada kami, semoga komunikasi yang kita jalin dapat bermanfaat bagi JCM dan FSPMI ” ujar Sekretaris Jenderal JCM Koichi Asanuma.

Selain itu Koichi Asanuma juga Menyampaikan kekagumannya atas gedung PC FSPMI Bekasi yang didanai murni dari sumbangan anggota.

Kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan JCM di Indonesia, sehari sebelum kunjunganya ke Bekasi mereka mengadakan seminar hubungan Industrial di Karawang.

Menyampaikan kekagumannya yang didanai murni dari sumbangan anggota.
IMG_20160518_144048_1

Japan Council of Metalworkers Union (JCM) sendiri terdiri dari 5 Federasi besar di Jepang yaitu Serikat Pekerja Otomobile/otomotif (JAW) , Serikat Pekerja Elektronik, Elektrik dan Komunikasi ( JIEU ), Serikat Pekerja Mesin Manufacturing (JAM) ,Serikat Pekerja Basic Industri (JBU) dan Serikat Pekerja Elektrik Wire (JEWU)