Jamkeswatch Galang Dana Sosial di Stadion Gelora Bung Karno

Jakarta, KPonline – Bertepatan dalam acara May Day Fiesta yang dilakukan di stadian Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (14/05/2022), jajaran Jamkeswatch Indonesia dari berbagai wilayah melakukan kegiatan galang dana sosial.

Bukan sekali ini saja mereka lakukan, namun sering juga di beberapa agenda besar hari buruh sebelumnya.

Dari pantauan awak Media Perdjoeangan tampak terlihat beberapa relawan Jamkeswatch menyodorkan kardus, dan membentang spanduk di depan pintu masuk GBK. Sontak para buruh yang datang ke GBK pun, antusias untuk sukarela memberikan sumbangan.

Dalam keterangannya Daryus selaku Direktur Eksekutif Jamkeswatch memberikan apresiasi yang sangat luar biasa dengan kepedulian tim Jamkeswatch yang datang dari beberapa wilayah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua yang sudah terlibat langsung pada agenda ngecrek kita kali ini, mudah-mudahan menjadi ladang pahala yg berlipat ganda. Yang terpenting semoga kawan-kawan, dan keluarga selalu diberikan kesehatan sekeluarga,” tutur Daryus.

Lebih lanjut, Daryus mengajak semua tim Jamkeswatch yang terlibat harus siap siaga ketika ada yang butuh pertolongan segera ditolong.

“Jika memang ada yang butuh bantuan kita bergegaslah berikan bantuan. Hasil dari penggalangan dana ini kita akan segera serahkan kepada Ananda Habib Pratama yang menderita penggumpalan darah di otak, dan tidak kalah ketinggalan dari hasil donasi ini pun kita akan kasih sumbangan untuk Rumah Singgah sehati kita yang ada di Bandung,” ucap Daryus.

Senada dengan Daryus, begitu juga disampaikan oleh Rismanto selaku Deputi Direktur advokasi, dan relawan bahwa penggalan dana tidak semua akan didonasikan

“Ya alhamdulillah hasil ngecrek hari ini Rp.4.398.000. Terima kasih atas kontribusi kawan kawan dan donasi saudaraku semua.
Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan kawan-kawan, dan para donatur semua. Semoga kita disehatkan selalu sekeluarga,” terang Rismanto. (Jhole)