Iswan Abdullah : Tak ada kekuatan Serikat buruh tanpa kebersamaan dan komunikasi

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Vice Presiden FSPMI dan juga sekaligus Vice Presiden KSPI, Ir Iswan Abdullah ME, dalam kunjungannya ke Pulau Batam menyempatkan diri untuk menghadiri agenda HUT SPEE PUK SBI yang ke 15, Minggu 31 Maret 2019 di CC Mukakuning Batamindo

Kedatangan Iswan Abdullah disambut dengan penuh antusias oleh anggota PUK SBI yang perusahaannya terletak di kawasan industri Batamindo Mukakuning

Bacaan Lainnya

Iswan Abdullah dalam kata sambutannya mengatakan bahwa betapa pentingnya komunikasi yang baik dan kebersamaan untuk tercapainya kekuatan buruh dalam berserikat.

” Tak ada kekuatan Serikat buruh tanpa kebersamaan dan komunikasi yang baik dari tingkat PUK sampai Perangkat”, ucapnya

” Seperti makna yang terkandung dalam kata solidarity forever, yaitu yang mengajarkan kepada kita betapa pentingnya kebersamaan dalam memperjuangkan cita cita buruh untuk perbaikan nasib buruh”, lanjutnya.

Kehadiran Iswan Abdullah dalam HUT SBI merupakan moment yang paling istimewa bagi PUK SBI, karena Iswan abdulah adalah salah satu perangkat FSPMI yang telah banyak berkecimpung dalam organisasi.

” Kita harus membangun organisasi yang kita cintai ini”, ucapnya

” Kita harus patuh dan taat kepada pemimpin kita, selagi dia tetap dalam garis lurus aturan konstitusi dan menjalankan ADRT organisasi”, lanjutnya.

Dalam kata sambutan terakhirnya Iswan Abdulah berpesan kepada anggota PUK SBI supaya PUK bisa memberikan motivasi kepada pekerja/ anggotanya agar bekerja dengan disiplin tinggi, taat kepada peraturan perusahaan dan menghasilkan output yang berkualitas tinggi, sehingga nantinya ketua Serikat dan jajaran perangkat di tingkat perusahaan mempunyai landasan yang kuat sebagai daya tawar untuk menyampaikan keinginan kawan kawan semua.

Pos terkait