Istri Obon Tabroni Kunjungi Relawannya di Cikarang Selatan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Uun Marpuah, istri Obon Tabroni, Anggota Komisi IX DPR RI berkeliling ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi. Bunda Uun, sapaan istri Obon, bersilaturahim ke rumah – rumah para relawannya.

Pada Rabu (10/6/2020) siang, ia berkunjung di relawan desa Serang, Cikarang Selatan, tepatnya di Perum Imanan Residence.

Bacaan Lainnya

Ada 5 tempat yang ia kunjungi, diantaranya ke rumah RT, Suwarno, yang juga korlap relawan Perum Imanan Residence.

Kunjungan ke 2, ke rumah Suprih Rahadi. Di sini ia juga memanggil tetangga sekitar. Antusias tetangga begitu semangat. Selain ingin mengenal dan juga bertanya-tanya tentang masalah seputar ibu rumah tangga, yang sekarang sedang ramai jadi perbincangkan ialah seputar pandemi Covid-19 dan tentang tagihan listrik yang membengkak.

Pada setiap kesempatan berkunjung ke rumah relawannya, tidak lupa menyempatkan foto bersama – sama. Kunjungan selanjutnya ke rumah Andi dan Warsana yang juga relawan Obon Tabroni di Cikarang Selatan.

Di tempat Warsana, perbincangan menarik pun terjadi. Kali ini bunda Uun bersama masyarakat sekitar membahas tentang home industri yang mulai digemari banyak orang.

Sebelum meninggalkan perumahan Imanan Residence, bunda Uun mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan, karena perjuangan berat para relawanlah, saat ini Obon Tabroni bisa menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Bunda Uun dan rombongan kemudian melanjutkan safarinya ke Perumahan Cikarang Selatan (PCS). Di sana ia juga akan bertemu dan bersilaturahim dengan sejumlah relawan Obon Tabroni. (S. Rahadie)

Pos terkait