Insiden Kecil di Tengah Aksi Bela Upah

Deliserdang, KPonline РFederasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Sumatera Utara (FSPMI Sumut) Menggelar aksi unjuk rasa senin(29/10/2018) Menuju kantor gubernur Sumatera Utara untuk meyampaikan beberapa tuntutan tentang kenaikan upah.

Di tengah perjalanan pada saat buruh melakukan konvoi di jalan Sisingamangaraja Medan terjadi kecelakaan kecil antar pengguna jalan. Dua kendaraan roda dua saling senggol yaitu seorang pengendara Yamaha vixion dengan pengendara Honda Vario hitam.

Karena jalanan agak sesak dengan para pendemo maka jalan kendaraan agak melambat. Pengendara Honda Vario warna hitam ini berjalan pelan dan berhenti tiba tiba karena macet.

Pengendara Yamaha Vixion di belakang Honda Vario tersebut kaget dan mengerem mendadak sehingga mengakibatkan sang pengendara Vixion ini jatuh terjerembab ke aspal jalanan.

Melihat hal tersebut para buruh berhenti. Beberapa orang Garda Metal dengan sigap membantu pengendara Yamaha Vixion tersebut untuk menolong dan mengamankan situasi dan melancarkan kembali arus lalulintas.

Tidak ada korban serius dalam kejadian ini hanya lecet pada kendaraan Yamaha Vixion tersebut. Setelah selesai membantu para pengendara tersebut pesrta aksipun melanjutkan aksinya menuju kantor Gubernur Sumatera Utara.

Penulis: Samsul Kamal