Ini Susunan Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI DKI Yang Dilantik Hari Ini

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Dinamika organisasi yang terjadi selama proses rangkaian Musyawarah Cabang (Muscab) VI SPAMK FSPMI DKI Jakarta menjadi sebuah catatan tersendiri bagi perjalanan sejarah buruh FSPMI DKI.

Waktu yang panjang ternyata tidak menjadikan proses musyawarah ini menjadi mudah dan lancar. Diawali dengan pembukaan rangkaian Muscab VI pada 15 September 2018 di PT. FSCM kemudian dilanjutkan dengan rangkaian selanjutnya pada 28 September 2018 di Baturraden ternyata belum membuahkan hasil kesepakatan yang bisa diterima oleh semua pihak.

Bacaan Lainnya

Namun demikian hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut larut, tingkat Pimpinan Pusat (PP) SPAMK FSPMI pun mengambil langkah langkah strategis guna mengakhiri kekosongan jabatan ini. Seminggu berlalu, akhirnya ada keputusan final dari PP tentang susunan pengurus PC SPAMK FSPMI DKI yang baru.

Setelah keputusan final ini keluar akhirnya segera diagendakan pelantikan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAMK FSPMI) DKI Jakarta pada hari ini, selasa (9/10) bertempat di RM Bumbu Desa, Harapan Indah.

Adapun susunan PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta periode 2018 – 2023 yang baru saja dilantik secara sah adalah sebagai berikut :

Ketua : Tri Widyanto
Wakil Ketua : Winarso
Wakil Ketua : Agus Maulana
Wakil Ketua : Sukriyadi
Wakil Ketua : Hariadi
Wakil Ketua : Susanto

Sekretaris : Gunawan Yuliansyah
Wakil Sekretaris : Tuwarno
Wakil Sekretaris : Keho Haryadi Sakti
Wakil Sekretaris : Agung Sunarto
Wakil Sekretaris : Agung Purwanto
Wakil Sekretaris : Ludwi Setya Maulana

Bendahara : Uripto

(Jim).

Pos terkait