Ini Dia MUSCAB 1 PC SPAI FSPMI Makassar Raya ‘BERGERAK BERSAMA DEMI SATU TUJUAN’

Ini Dia MUSCAB 1 PC SPAI FSPMI Makassar Raya ‘BERGERAK BERSAMA DEMI SATU TUJUAN’

Makassar, KPonline – Selasa 31 Januari 2023, bertempat di Hotel Premier Makassar, sedang berlangsung Musyawarah Cabang 1 Serikat Pekerja Aneka Industri FSPMI Makassar Raya, yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Aneka Industri (PP SPAI FSPMI), Bung Rahmat Binsar, S.T.

Hadir pula beberapa perwakilan pemerintah setempat dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Selatan, BPJS Kesehatan Makassar, BPJS Ketenagakerjaan Kota Makassar serta Ketua Partai Buruh Exco Sulawesi Selatan, Bung Akhmad Rianto, S.H.

Bacaan Lainnya

Tema dari Musyawarah Cabang (Muscab) ini adalah ‘BERGERAK BERSAMA DEMI SATU TUJUAN’ yang bermakna pentingnya menjaga solidaritas dan kekompakan ditengah pengesahan undang undang yang kebanyakan berpihak ke pengusaha.

Acara Musyawarah Cabang ini juga di meriahkan Tarian 4 etnis yang ada di Sulawesi Selatan dan Penjelasan dari beberapa narasumber dari Dinas Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Dan di akhir acara juga diadakan sidang Musyawarah dan Sidang pembentukan kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Serikat Pekerja Aneka Industri FSPMI Makassar Raya Periode 2023-2028, yang langsung dilantik oleh Bung Rahmat Binsar, S.T.

“Jadi Pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Makassar Raya itu harus amanah, solid dan ikhlas”, Pesan Bung Rahmat di hadapan Peserta dan Media Perdjoeangan (31/1).