Idul Adha, Semangat Berbagi Kebahagian Bersama FSPMI DKI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Semangat berqurban menjadikan kita lebih peduli, saling berbagi saling mengasihi. Sekretariat FSPMI DKI pada rabu (22/8) tampak disibukkan dengan kegiatan pemotongan hewan di hari raya Idul Adha ini.

‘Selamat Idul Adha 1439H’ bunyi tulisan banner yang terpampang di DPW FSPMI DKI, beserta foto bakal calon anggota dewan. Kegiatan memotong hewan qurban di DPW FSPMI DKI memang setiap tahun diadakan.

Bacaan Lainnya

“Hewan qurban ini berasal dari kawan kawan buruh atau instansi yang tidak mengikat yang diamanahkan kepada FSPMI DKI untuk melakukan pemotongan dan distribusi ke warga.” Ujar Tuwarno, sekretaris DKW FSPMI DKI yang hari ini menghadiri proses pemotongan hewan qurban kepada KPonline.

“Kebetulan tahun ini (1439H) kita FSPMI DKI mendapatkan kepercayaan dari bakal calon anggota DPRD DKI Samsuri (Partai Gerindra) dan Bakal Calon Anggota DPD RI Endang Widuri.” papar Tuwarno.

“Jadi kita ada dua ekor kambing di tambah puluhan kantong daging yang diberikan oleh bung Yudi Winarno untuk kita distribusikan.” Tambah Tuwarno.

Dalam pantauan Koran Perdjoeangan tampak sosok Samsuri, bakal calon anggota dewan yang turun langsung ke lapangan sedang sibuk membantu mendistribusikan daging qurban kepada warga. Bersama dengan sejumlah Garda Metal dan Relawan ‘Buruh Go Politic’ DKI, Samsuri ikut mendistribusikan ke warga di kampung-kampung sekitar sekretariat FSPMI DKI di Cakung, Jakarta Timur.

(rma/jim).

Pos terkait