HUT Media Perdjoeangan ke 14, KC FSPMI Bekasi : Media Penting Bagi Perjuangan Organisasi

Bekasi, KPonline – Ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Bekasi Sukamto mengucapkan Anniversary Media Perdjoeangan ke 14 tahun. Banyak harapan kepada kawan-kawan Media Perdjoeangan agar tetap istiqomah dalam memberitakan kebenaran dan perjuangan. Hal ini disampaikan saat di temui di Kantor KC FSPMI Bekasi, pada Jum’at, (5/3/2021).

“Media Perdjoeangan menjadi penting bagi perjuangan organisasi FSPMI, yaitu sebagai alat propaganda dan kampanye menyebarkan virus-virus perjuangan buruh, namun demikian tidak hanya sebatas itu, pasalnya bukan hanya buruh yang haus akan informasi yang akurat, informasi yang tidak dibuat-buat,” tegasnya.

Sukamto berharap di usia yang ke 14 tahun media Perdjoeangan bisa lebih masif lagi memberi informasi-informasi yang terbaik, cepat dan akurat kepada buruh dan masyarakat Indonesia.
isu-isu perburuhan, sosial budaya dan politik sangat perlu dimuat di Media Perdjoeangan.

Sukamto menambahkan atas nama Konsulat Cabang dan Pimpinan Cabang SPA FSPMI Bekasi selain mengucapkan Anniversary media Perdjoeangan yang ke 14, juga mengapresiasi Tim Media Perdjoeangan yang tak kenal lelah tanpa dibayar menyuarakan perjuangan-perjuangan buruh, memberitakan kegiatan-kegiatan organisasi secara masif, sehingga bisa diketahui oleh anggota dan masyarakat Indonesia. (Yanto)