Hasil Dari Perjuangan Panjang Penyandang Disabilitas Yang Menagih Janji Bupati Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setelah mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang. Perjuangan panjang seorang penyandang disabilitas yang menagih janji Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana 3 tahun silam, kini mulai menemui titik terang.

Berawal pertemuannya dengan Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana pada 2019 silam di Kantor Pemda Karawang. Cellica berjanji akan memberikan bantuan 100 juta untuk alokasi pembangunan gedung tempat belajar mengajar yang belum dimiliki Lembaga Pendidikan Islam yang dipimpin Ustad Mustofa yang sudah berdiri sejak 2011.

Bacaan Lainnya

Ustad Mustofa yang didampingi Nana Padiana selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang. Mendatangi Kantor Dinas PUPR Kabupaten Karawang dan langsung bertemu dengan Muhammad Chaerul yang merupakan Pejabat PUPR Kepala Bidang Tata Bangunan. Kamis, (03/06/2021)

“Alhamdulillah kita sudah bertemu dengan Kabid Tata Bangunan. Terkait proposal, dari Pihak PUPR mengatakan sudah lengkap dan tidak ada masalah. Insa’ Allah awal Juli 2021 mereka akan survei ke lokasi dan selanjutnya bulan Agustus sudah mulai dibangun” Tutur Nana Padiana kepada Crew Koran Perdjoeangan.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1 jam lamanya, membuat hela napas ustad Mustofa lega. Ucapan syukur dari Ustad Mustofa terus terdengar dan ucapan terima kasih disampaikan kepada pegawai kecamatan yang sudah ikut mendampingi pada hari ini.

Ustad Mustofa juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Koran Perdjoeangan, yang merupakan media pertama yang memuat berita terkait persoalan proposal tersebut dan selalu mendampingi bertemu dengan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

“Kepada Koran Perdjoeangan, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih karena selalu memberikan arahan kepada kami, sehingga kami bisa bertemu dengan Sekda Pemda Karawang dan juga Kabid Tata Bangunan Dinas PUPR”, Ucap Mustofa.

(PNJ)

Pos terkait